Kamis, 03 Oktober 2013

The Chronicles of Audy: 4R by Orizuka

The Chronicles of Audy: 4RThe Chronicles of Audy: 4R by Orizuka
My rating: 4 of 5 stars

Hai. Namaku Audy. Umurku 22 tahun.
Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai kedua orangtuaku jatuh bangkrut karena ditipu.

Aku hanya tinggal selangkah lagi menuju gelar sarjanaku. Selangkah lagi!

Tapi kedua orangtuaku rupanya tega merusak momen itu. Jadi sekarang, di sinilah aku berada. Di rumah aneh yang dihuni oleh 4 bersaudara yang sama anehnya: Regan, Romeo, Rex dan Rafael.

Aku, yang awalnya berpikir akan bekerja sebagai babysitter, dijebak oleh kontrak sepihak dan malah dijadikan pembantu!

Terdengar klise?
Mungkin, bagimu. Bagiku? Musibah!
Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang mendadak jadi ribet. Kronik dari seorang Audy.

-------------------------
Akhirnya selesai juga! :D terhibur banget, kak Orizuka menceritakannya dengan sangat baik. Aaaaa pokoknya suka! Tapi sayang sekali, endingnya ga ngena, hehehe ini sih menurut pendapatku aja sih. Kenapa ga ngena? Emang sih, akhirnya bahagia, tapi bahagianya itu nanggung, hehehhe udah dulu deh. mau kuliah :p

View all my reviews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar