Rabu, 21 Mei 2014

Wishful Wednesday [8]

Kastil Es dan Air Mancur yang Berdansa by Prisca Primasari
Source

Vinter

Seperti udara di musim dingin, kau begitu gelap, muram, dan sedih. Namun, pada saat bersamaan, penuh cinta berwarna putih. Bagaikan salju di Honfleur yang berdansa diembus angin…. 

Florence

Layaknya cuaca pada musim semi, kau begitu terang, cerah, dan bahagia. Namun, pada waktu bersamaan, penuh air mata tak terhingga. Bagaikan bebungaan di Paris yang terlambat berseri
bisa dibilang udah lama pengen buku ini, tapi setiap kali ke toko buku pasti udah out of stock. ada sih di toko buku online, dan selalu ketunda beli yang lain. haha semoga untuk selanjutnya bisa terwujud ya. Amin :D


Kalau wish mu minggu ini apa? Ayo share!
  • Silahkan follow blog Books to Share - atau tambahkan di blogroll/ link blogmu,
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silahkan tambahkan button Wishful Wednesdat di postingan kalian,
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu

Xoxo, Iza



2 komentar:

  1. covernya super lucu ya... semoga terkabul WWnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu banget kaaa ^^ amin, makasih :)

      Hapus